Selasa, 24 November 2009

Vaksin anti-merokok segera tersedia


Perokok bisa segera mendapatkan akses tentang vaksin yang di-injeksikan untuk membantu mereka menghentikan kebiasaan mereka demikian hasil kerjasama antara GlaxoSmithKline dan Nabi Pharmaceuticals, perusahaan yang mengembangkan vaksin tersebut.
Vaksin disuntikkan dan bekerja dengan membuat antibodi yang mengikat molekul nikotin, mencegah mereka dari lewat darah ke otak Foto: NicVAX

Dari berbagai trials telah menunjukkan bahwa sejumlah orang yang kembali merokok setelah mencoba untuk menghentikan merokok. Angka-angka dari American Lung Association menyatakan bahwa angka kambuh di kalangan perokok setinggi 90 persen dalam satu tahun berhenti merokok.

NicVAX vaksin yang bekerja dengan mencegah nikotin dalam tembakau memasuki otak, di mana ia menciptakan sensasi ketagihan kesenangan. Vaksin yang disuntikkan, bekerja dengan cara menciptakan antibodi yang mengikat molekul nikotin, mencegahnya dibawa oleh aliran darah sampai ke otak. Jika vaksin ini berhasil, diharapkan dapat mencegah jutaan kematian terkait merokok di seluruh dunia.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar

mmmmmm...

 

Ayu Habibah Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities